Nusantara

Suwatu by Mil&Bay, bersantap sambil menikmati pemandangan Candi Prambanan dan Merapi

Jumat, 04 Desember 2020 | 05:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini

KONTAN.CO.ID - Suwatu by Mil&Bay merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan Candi Prambanan dari kejauhan. Selain Candi Prambanan, pengunjung juga bisa melihat pemandangan candi lainnya, seperti Candi Sojiwan dan Candi Sewu.

Lalu, dari lokasi Suwatu by Mil&Bay juga tertangkap indahnya pemandangan Gunung Merapi, Gunung Lawu, dan Gunung Sumbing.

Hal inilah yang menjadi keunggulan dari Suwatu by Mil&Bay. Pengunjung bisa melihat Candi Prambanan dan Gunung Merapi dalam satu garis lurus.

Suwatu by Mil&Bay sendiri merupakan tempat makan yang kental dengan nuansa perpaduan Jawa dan Bali. Pasalnya, ada banyak payung khas Bali yang menghiasi tempat ini.

Tempat makan ini menyediakan ruangan semi-outdoor ini menyuguhkan hidangan khas Nusantara yang dikemas secara modern. Suwatu by Mil&Bay bisa menjadi rekomendasi tempat makan bersama keluarga atau kerabat saat akhir pekan tiba.

Suwatu by Mil&Bay

Baca Juga: Seru! Pengunjung bisa berkemah di Pantai Kesirat Gunungkidul

Tetapi, pengunjung yang hendak datang ke sini harus reservasi terlebih dahulu. Nantinya, staf akan memberi tahu daftar menu dan hari yang tersedia untuk pengunjung.

Sebab, Suwatu by Mil&Bay membatasi jumlah pengunjung menjadi 60 orang per sesi mulai pukul 16.00-20.00 WIB.

Perlu dicatat, Suwatu by Mil&Bay tutup setiap hari Senin. Jika sudah reservasi, pengunjung bisa langsung datang ke kawasan Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Selama masa pandemi, Suwatu by Mil&Bay menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: South Shore Gunungkidul, rekomendasi tempat terbaik untuk menikmati pantai di Jogja

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru