Transjakarta Rute Summarecon Bekasi-Pancoran dan Ciputat-Kampung Rambutan Dibuka Lagi

Senin, 26 September 2022 | 08:22 WIB Sumber: Kompas.com
Transjakarta Rute Summarecon Bekasi-Pancoran dan Ciputat-Kampung Rambutan Dibuka Lagi

ILUSTRASI. Penumpang meninggalkan halte?bus Transjakarta di Karet Sudirman, Jakarta, Rabu (14/9/2022).


TRANSJAKARTA - JAKARTA. PT Transjakarta kembali mengoperasikan dua layanan non-koridor, yakni rute Summarecon Bekasi–Pancoran (B11) dan Ciputat–Kampung Rambutan (S22).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan rute tersebut kembali beroperasi mulai Senin (26/9/2022).

"Layanan ini dibuka kembali mengakomodasi aspirasi masyarakat serta antisipasi melandainya pandemi yang mendorong lebih banyak warga beraktivitas di luar," kata Anang melalui keterangan tertulis, Senin.

Baca Juga: Bus Transjakarta Kembali Beroperasi 24 Jam Mulai Hari Ini

Anang menuturkan, pengoperasian dua rute ini dilakukan untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat. Layanan tersebut akan melayani masyarakat setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk menikmati layanan ini, masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket melalui apilkasi TIJE maupun datang langsung ke titik ujung layanan dengan tarif regular Rp 3.500 sekali jalan.

"Kami terus menghimbau semua pelanggan untuk tertib mematuhi semua aturan yang berlaku," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Hari Ini, Bus Transjakarta Rute Summarecon Bekasi-Pancoran dan Ciputat-Kampung Rambutan Kembali Beroperasi"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru