Viral, status lucu Instagram Gubernur Khofifah: Kamu pura-pura kuat padahal ambyar

Selasa, 19 November 2019 | 01:00 WIB   Reporter: kompas.com
Viral, status lucu Instagram Gubernur Khofifah: Kamu pura-pura kuat padahal ambyar


TOKOH - SURABAYA. Unggahan akun instagram milik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, @ khofifah.ip, Sabtu (16/11) menjadi viral.

Selain kata-kata status Khofifah yang lucu dan menarik, juga lantaran unggahan video polisi yang sedang berjoget dengan audio lagu berjudul Salah Apa Aku.

Hingga Senin (18/11) malam, unggahan itu sudah dilihat sebanyak 44.653 kali. Unggahan itu juga dikomentari sebanyak 238 kali.

"Dibawa selow aja, jangan dilawan. Nyatanya, jadi orang kuat itu melelahkan. Apalagi kalau kamu pura-pura kuat dan tegar padahal ambyar. Tetap semangat dan bangkit lagi. Selamat berakhir pekan. Tetap hati-hati dan jaga diri," demikian bunyi postingan di akun @khofifah.ip.

Video polisi yang sedang berjoget itu di-repost dari akun @nakkejokowi. Beragam komentar menghiasi dinding komentar akun instagram Gubernur Khofifah.

Pemilik akun @mja_vier17 memberi jempol atas unggahan tersebut dengan memberi komentar, "mantab jangan lupa tingkatkan terus pembangunan Jawa Timur".

Sementara pemilik akun @nurhabibahmunawar berkomentar, "enak lo, gak kaku. Nyantai aja pak, sambil tugas, tapi tetap waspada teroris" tulisnya.

Adapun @muhariaqisalman menulis komentar "Bunda capek ya, statusnya sering ngakak ngakak ha ha" tulisnya.

Penulis: Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Postingan Lucu Instagram Khofifah: Kamu Pura-pura Kuat, Padahal Ambyar"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru