HOME

Butuh mobil untuk pernikahan? Pinjam sedan Camry Walikota Semarang, gratis!

Sabtu, 04 Juli 2020 | 23:21 WIB   Reporter: Azis Husaini
Butuh mobil untuk pernikahan? Pinjam sedan Camry Walikota Semarang, gratis!

ILUSTRASI. PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan sedan medium New Camry

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ada-ada saja memang ide Walikota Semarang. Setelah rumah dinasnya dipinjamkan untuk para panderita virus Covid-19, kini mobil dinasnya pun bisa dipinjam untuk acara pernikahannya.

Dalam akun twitternya, Hendrar Prihadi mengatakan, bahwa dirinya meminjamkan mobil dinas Toyota Camry untuk membantu mereka yang akan menikah. "Bagi warga Kota Semarang yang tidak mampu," tulis dia dalam pengumumannya, kemarin.

Baca Juga: PT Timah Tbk (TINS) melepas 100% saham Indometal Corporation ke Mind ID

Adapun jadwalnya adalah Sabtu siang sampai malam, dan Minggu siang sampai malam. Agar bisa mendapatkan mobil itu, warga Semarang harus membuat surat permohonan ke Wali Kota Semarang.

Sebelumnya, Hendrar meminjamkan rumah dinasnya untuk ditempati oleh pasien virus Covid-19. Ini terungkap dari akun Instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menyatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada Wali Kota Semarang karena Semarang sangat care terhadap penanganan COVID-19.

"Di Semarang memang keren. Nah, mereka yang melambaikan tangan itu adalah saudara-saudara kita yang positif COVID-19. Mereka kini menjalani isolasi di Rumah Dinas Walikota Semarang. Tetap semangat ya," imbuh dia.

Editor: Azis Husaini


Terbaru