Jasamarga Lakukan Contraflow di KM 47-KM 65 Tol Jakarta Cikampek Arah Cikampek

Kamis, 08 Februari 2024 | 09:38 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Jasamarga Lakukan Contraflow di KM 47-KM 65 Tol Jakarta Cikampek Arah Cikampek

ILUSTRASI. PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) lakukan contraflow dari KM 47 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa.


JALAN TOL - JAKARTA. Untuk mengurai peningkatan volume lalu lintas pada periode libur Isra Mi'raj dan Tahun Baru Imlek 2024 yang terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) lakukan contraflow dari KM 47 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Langkah ini dilakukan atas diskresi dari pihak Kepolisian pukul pukul 07.35 WIB. Ria Marlinda Paallo VP. Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol mengatakan saat ini terpantau volume lalu lintas kendaraan arah Cikampek pada Ruas Jalan Tol Jakarta–Cikampek mulai meningkat.

"PT JTT mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (8/2). 

Baca Juga: Libur Panjang, Jasa Marga Prediksi 905.000 Mobil Meninggalkan Jabodetabek

Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.1 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru