Jelang debat perdana, Ahok pilih tak blusukan

Jumat, 13 Januari 2017 | 10:26 WIB Sumber: Kompas.com
Jelang debat perdana, Ahok pilih tak blusukan


JAKARTA.  Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak berkampanye atau blusukan ke warga, Jumat (13/1) ini. Dia memilih untuk mempersiapkan debat perdana calon gubernur-wakil gubernur yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jumat malam.

"Enggak keburu (blusukan)," kata pria yang akrab disapa Ahok itu, kepada wartawan dalam pesan singkatnya.

Adapun debat perdana yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta ini mengambil tema, "Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta". Ahok mengatakan, perlu persiapan untuk mengumpulkan data yang akan disampaikan dalam debat publik tersebut.

Ahok bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merupakan pasangan petahana. Dengan demikian, akan lebih banyak memaparkan data dan hasil.

"Persiapan data-data yang diperlukan terutama bicara angka-angka. Karena visi misi program kami semua terukur dan ada angkanya, jadi saya perlu ingat," kata Ahok.

Debat pertama cagub-cawagub DKI Jakarta akan digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Berdasarkan data dari KPU Provinsi DKI Jakarta, panelis debat yang akan dihadirkan seperti Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati. (Kurnia Sari Aziza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru