kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jenazah Tony Prasetiantono akan dimakamkan besok di Yogyakarta


Kamis, 17 Januari 2019 / 13:59 WIB

Jenazah Tony Prasetiantono akan dimakamkan besok di Yogyakarta


KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Ekonom sekaligus pengajar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada ( UGM), A. Tony Prasetiantono meninggal dunia di Jakarta, (16/01). Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Jumat (18/01). 

"Rencananya pukul 12.10 WIB akan menuju Yogyakarta dengan pesawat. Tiba di rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB," ujar Amirullah Setya Hardi, Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM saat ditemui di duka, Kamis (17/01). 


Sesampainya di Yogyakarta, jenazah A. Tony Prasetiantono akan disemayamkan dahulu di rumah duka, Kompleks Pesona Merapi J7/J8 Kelurahan Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. 

"Iya, disemayamkan dahulu di rumah duka sampai besok, sambil menunggu kedatangan keluarga. Ini keluarga dalam perjalanan dari luar negeri," katanya. 

Pemakaman rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat (18/01). Hanya saja, untuk waktunya masih menunggu pihak keluarga. 

"Untuk waktu pemakamannya menunggu kedatangan keluarga, tetapi rencananya besok. Insya Allah dimakamkan di kompleks pemakaman UGM Sawit Sari," ucapnya. 

Dari pengamatan Kompas.com ,di rumah duka sudah nampak para tetangga datang. Selain tetangga ada juga kolega dari Fakultas Ekonomi UGM, alumni SMA Kolese De Britto, Bank Permata, dan BPR Bhakti Daya Ekonomi. (Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma) 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul: "Jenazah Tony Prasetiantono Akan Dimakamkan Besok"


Sumber : Kompas.com
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×