kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kementerian PU-Pera renovasi rumah atlet lari Muhammad Zohri


Jumat, 13 Juli 2018 / 16:36 WIB
Kementerian PU-Pera renovasi rumah atlet lari Muhammad Zohri
ILUSTRASI. Rumah Zohri Yang Mau Direnovasi Kementerian PURR

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Basuki Hadimuljono bergerak cepat melaksanakan perintah Presiden Joko Widodo untuk merenovasi rumah atlet lari Lalu Muhammad Zohri di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Untuk mengimplementasikan renovasi tersebut, Menteri Basuki langsung menugaskan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Danis H. Sumadilaga dan Direktur Rumah Khusus, Ditjen Penyediaan Perumahan Chris Robert Marbun menemui keluarga Zohri sebagai persiapan pelaksanaan renovasi menyeluruh atas rumah tersebut.


“Sesuai perintah Bapak Presiden, tadi pagi Menteri PU-Pera meminta kami untuk segera mengecek kondisi rumah keluarga Zohri untuk dapat menentukan renovasi yang akan dilakukan,” kata Kepala Balitbang Danis H. Sumadilaga dalam siaran persnya, Jumat (13/7).

Renovasi rumah yang dilalukan tersebut merupakan bentuk terimakasih pemerintah kepada Lalu Muhammad Zohri yang menjuarai kejuaraan dunia atletik IAAF U-20 di Tampere, Finlandia.



Video Pilihan

TERBARU

×