Ma'ruf Amin menjadi warga kehormatan Mandailing Natal

Selasa, 12 Maret 2019 | 15:09 WIB Sumber: TribunNews.com
Ma'ruf Amin menjadi warga kehormatan Mandailing Natal


PEMILU 2019 - MEDAN. Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin dianugerahi sebagai warga Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution langsung memberikan kain ulos kepada Ma'ruf Amin sebagai simbol bagian dari warga Mandailing Natal

“Tadi ayahanda (Kiai Ma’ruf) diulosi. Ulos ini adalah lambang tokoh-tokoh masyarakat. Dengan ulos ini makin lengkaplah ayahanda sebagai orang Mandailing Natal,” kata Dahlan di Lapangan Pasir Putih Madina, Sumut, Senin (11/3).

Ma'ruf Amin merasa terhormat diangkat sebagai warga kehormatan Mandailing Natal. Apalagi pemberian gelar itu bertepatan dengan hari lahirnya yang ke-76 tahun.

“Hari ini saya mendapat kebahagiaan, saya ini jarang di ulang tahunin, tapi justru saya dapat hadiah ulang tahun di Madailing Natal. Terima kasih Pak Bupati. Saya berterima kasih juga diangkat sebagai warga Madiling Natal,” ucap Kiai Ma’ruf disambut tepuk tangan ribuan warga yang hadir.

Selain itu, Mantan Ketua MUI ini juga mendoakan agar warga dan daerah Mandailing Natal mendapatkan keberkahan dari Tuhan menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

“Daerah yang makmur, amin, daerah yang subur amin. Rakyatnya aman dan tenteram penghasilannya cukup. Sehat, bugar, cerdas, pinter. Insha Allah. Mudah mudahan doa kita diterima Allah SWT,” pungkas Kiai Ma’ruf.

Hadir juga dalam kesempatan itu menantu Jokowi Bobby Nasution, Wakil Bupati Madina Jafar Sukhairi Nasution, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Sumut Ivan Iskandar Batubara dan tokoh tokoh Madina lainnya. (Hasanudin Aco)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ma'ruf Amin Diangkat Jadi Warga Kehormatan Mandailing Natal,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru