MS Glow gandeng Polres Jakarta Selatan gelar vaksin dan sembako gratis

Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
MS Glow gandeng Polres Jakarta Selatan gelar vaksin dan sembako gratis

ILUSTRASI. MS Glow gandeng Polres Jakarta Selatan gelar vaksin dan sembako gratis


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan bekerjasama dengan bersama MS Glow menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi 1.000 orang warga Jakarta selama 23-25 Agustus 2021 bertempat di J99 Tower.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andrianysah mengatakan kolaborasi tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga agar kekebalan komunal semakin terbentuk di tengah masyarakat.

"Sekali lagi pemerintah memberikan kebijakan bahwa vaksin segera disebar di tengah-tengah masyarakat dan dipercepat dan dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga," kata Azis di J99 Tower Jakarta Selatan Rabu (25/8/2021).

Azis menuturkan untuk menyukseskan vaksinasi, elemen masyarakat mesti bergandengan tangan satu sama lain.

Baca Juga: Vaksin booster harus diprioritaskan untuk tenaga kesehatan

Karena itu, kolaborasi dengan MS Glow tersebut merupakan bentuk perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi, secara khusus di Ibu Kota.

"Kita tidak bekerja sendiri tentu harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, kali ini kita bergandengan tangan dengan MS Glow, jadi kita mengucapkan terimakasih, atas kolaborasi ini kita setidaknya siap melayani 1.000 warga Jakarta" kata Azis.

Sementara itu owner MS Glow, Gilang Widya Pramana mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab CSR perusahaan. Karena itu pihaknya  menyediakan 1000 paket sembako bagi mereka yang sudah mendapat vaksin. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui CSR. Dan kami sediakan 1000 paket sembako untuk mereka yang telah divaksin. Bertujuan untuk meringankan beban masyarakat d imasa PPKM level 2-4 ," jelas Gilang.

Baca Juga: Sri Mulyani: 27 Juta orang bisa mengakses vaksin Covid-19 mandiri tahun depan

Gilang sendiri juga menyarankan agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin, karena hal ini merupakan target dari pemerintah untuk membentuk herd immunity.

"Ini bukan kolaborasi pertama kita ke depan akan melanjutkan kolaborasi ini bersama MS Glow dengan Polres Jakarta Selatan. Yakni program vaksinasi keliling. Karena vaksin ini memiliki manfaat yang besar untuk meningkatkan imun atau herd immunity di masa Pandemi Covid 19. Dan kita akan tetap berkolaborasi dengan Polri-polres," kata Gilang

Selanjutnya: Kemenkeu dan BI lanjutkan skema burden sharing, ini efeknya ke pasar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru