CLOSE [X]

Studio Sulam dan Eyelash Happymee Buka Cabang ke-4 di Jakarta

Senin, 10 April 2023 | 20:16 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Studio Sulam dan Eyelash Happymee Buka Cabang ke-4 di Jakarta

Studio sulam dan bulu mata Happymee telah membuka cabang terbarunya di Jakarta Selatan, di Gandaria City Mall.


KECANTIKAN - JAKARTA. Studio sulam dan bulu mata Happymee telah membuka cabang terbarunya di Jakarta Selatan, di Gandaria City Mall. Ini adalah kali pertama Happymee resmi membuka cabang di Jakarta.

Cabang Happymee di Jakarta ini merupakan cabang keempat dan dihadiri oleh pemiliknya sendiri, yaitu Maulinda Dial Oktavilia atau yang lebih dikenal dengan nama Linda Wan.

Linda Wan mengungkapkan bahwa Happymee telah ada sejak tahun 2012 di bidang sulam alis dan bulu mata. Cabang pertama hingga ketiga Happymee berada di Surabaya, Jawa Timur. 

Baca Juga: Apa Saja Ciri-ciri Alergi Pada Anak dan Bisakah Sembuh?

Nama Happymee berasal dari gabungan nama Linda Wan dan suaminya, Yoel, dan Maulinda.

"Nama tersebut memiliki arti yang penting bagi mereka karena berasal dari pemikiran mereka sekitar 11 tahun yang lalu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (10/4).

Maulinda mengklaim bahwa banyak artis yang telah mempercayakan pelayanan dan kualitas Happymee, seperti Nathalie Holscher, Inul Daratista, hingga Aurel Hermansyah. 

Garansi kualitas yang terbukti membuat Happymee semakin dikenal dan luas diakses oleh masyarakat. Selain sulam alis, Happymee juga menawarkan perawatan kuku, facial, RF wajah, dan perawatan kecantikan lainnya.

Baca Juga: Up Date Spoiler One Piece 1069, Nami Dan Lainnya Terkejut Melihat Gear 5 Luffy

Harga untuk sulam alis di Happymee berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp3 juta. Ada juga perawatan sulam alis dengan harga Rp3 juta untuk dua kali datang ke Happymee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru