Jawa Barat

Taman digital konservasi dinosaurus Bigdino Lembang, pas buat liburan anak-anak

Senin, 12 April 2021 | 21:40 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Taman digital konservasi dinosaurus Bigdino Lembang, pas buat liburan anak-anak

KONTAN.CO.ID - Kawasan Lembang tak habis-habisnya menawarkan tempat liburan baru dan seru untuk keluarga. Salah satu destinasi wisata yang cocok untuk Anda kunjungi bersama anak-anak adalah Bigdino.

Bigdino merupakan taman digital konservasi dinosaurus yang didukung oleh teknologi modern, efek animasi dan CGI (Computer-Generated Imagery).

Melansir situs resmi Bigdino, taman digital ini bisa memberikan gambaran kepada pengunjung tentang zaman jurassic. Zaman tersebut merupakan masa dimana dinosaurus dan makhluk purba lainnya hidup.

Bigdino hadir untuk memvisualisasikan zaman tersebut melalui teknologi yang dimilikinya. Sehingga, pengunjung dibuat seolah-olah bisa berinteraksi, mengambil video atau foto bersama dinosaurus.

Baca Juga: Seru! Berfoto sambil memakai hanbok di Kampung Korea Desa Kadu Engang

Untuk mendapatkan video atau foto bersama dinosaurus, pengunjung harus membayar tiket Rp 50.000. Ada banyak jenis dinosaurus yang bisa Anda atau anak-anak ajak berfoto, lo, seperti Brontosaurus, Spinosaurus, Triceratops.

Kalau tertarik mengajak anak-anak ke tempat ini, Anda bisa langsung menyambangi Jalan Raya Lembang Nomor 71. Sebagai catatan, Bigdino berada di sekitar area The Great Asia Africa Lembang.

Selama masa pandemi, Bigdino menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun secara berkala, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya selama berada di dalam wahana.

Selanjutnya: Tawangmangu Wonder Park bisa jadi pilihan tempat liburan, tiket masuk cuma Rp 20.000

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru