Ada Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi Selama 6 Hari, Dimulai Senin 6 Maret 2023

Senin, 06 Maret 2023 | 04:28 WIB Sumber: Kompas.com
Ada Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi Selama 6 Hari, Dimulai Senin 6 Maret 2023

ILUSTRASI. Mulai hari ini, bakal dilakukan pemeliharaan jalan berupa rekonstruksi pengerasan di sepanjang Jalan Tol Jagorawi.?KONTAN/Muradi


JALAN TOL - JAKARTA. Bakal dilakukan pemeliharaan jalan berupa rekonstruksi pengerasan di sepanjang Jalan Tol Jagorawi, yang dimulai pada Senin (6/3/2023) hingga 11 Maret. Pemeliharaan dilakukan oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad. 

"Selama pekerjaan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan secara normal," jelas Pgs Senior Manager Representatif Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Ginanjar Bekti Rakhmanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/3/2023). 

Untuk mengantisipasi penyempitan lajur yang terjadi dampak dari pekerjaan, lanjut Ginanjar, pihaknya menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. 

Para pengendara mobil yang akan melintasi jalur tersebut diminta untuk mengatur waktu perjalanan menghindari terjebak kemacetan. Pekerjaan pemeliharaan jalan ruas Tol Jagorawi akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. 

Baca Juga: Jasa Marga (JSMR) Ramal 2,21 Juta Kendaraan Keluar Jabotabek pada Musim Mudik 2023

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanan. Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," imbaunya. 

Untuk informasi seputar kondisi lalu lintas di Jabodetabek, bagi pengguna jalan diminta menghubungi telpon layanan Jasa Marga serta dapat memantau di sosial media Jasa Marga. 

"Lakukan pembaharuan informasi lalu lintas dengan menghubungi One Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080," ujar Ginanjar.

Baca Juga: Malam Minggu Ganjil Genap Jakarta Tak Berlaku, Bebas Apel Pacar Lewat Mana Saja!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Waspada Macet, Senin Besok Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi"
Penulis : Ade Miranti Karunia
Editor : Aprillia Ika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru