Apakah besok akan hujan di Jabodetabek? Ini ramalan BMKG

Senin, 17 Februari 2020 | 21:57 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Apakah besok akan hujan di Jabodetabek? Ini ramalan BMKG

ILUSTRASI. Warga berjalan menggunakan payung saat turun hujan di Jakarta, Jumat (10/1/2020).


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini besok akan hujan. Selasa (18/2), hujan berpotensi turun di wilayah Jabodetabek.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. Berikut peringatan dini besok akan hujan dari BMKG:

Banten

Waspada potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi yang bisa disertai dengan petir/kilat dan angin kencangĀ  di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian Utara dan Selatan, Kabupaten Lebak bagian Tengah dan Selatan. Sementara Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang berawan sepanjang hari.

Baca Juga: Ini penyebab banjir Jakarta menurut BMKG

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara pada siang dan dini hari. Hujan ringan berpotensi turun di Jakarta Pusat dan Barat pada siang hari.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bisa disertai kilat/petir di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur pada siang/sore hingga malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru