Jokowi minta Ahok kawal proyek MRT

Jumat, 30 September 2016 | 14:10 WIB   Reporter: Agus Triyono
Jokowi minta Ahok kawal proyek MRT


JAKARTA. Presiden Joko Widodo meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk terus mengawal pembangunan proyek mass rapid transit (MRT). Ahok mengatakan, permintaan tersebut disampaikan Jokowi kepadanya saat meninjau proyek tersebut Jumat (30/9).

Ahok mengatakan, permintaan tersebut disampaikan karena Jokowi tidak ingin ada keterlambatan dan kesalahan sedikit pun terhadap proyek tersebut.

"Tadi disampaikan, musti ditungguin, tidak boleh delay, karena ini proyek pertama Indonesia," katanya seperti dikutip beritajakarta.com, Jumat (30/9).

Ahok mengatakan, akan melaksanakan permintaan tersebut. "Pantau ketat, kalau laporan harus disertai foto, tidak hanya laporan," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Operasional MRT Muhammad Nasyir mengatakan, sampai saat ini proses proses konstruksi dan pengeboran jalur bawah tanah Proyek MRT Senayan- Bundaran HI sudah mencapai 65%. "Dari sekitar enam kilometer bawah tanah, sudah lima kilometer baik pengeboran dari arah selatan ke utara maupun arah sebaliknya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru