Polisi tembak mati terduga teroris penyerang Mapolda Riau

Rabu, 16 Mei 2018 | 10:26 WIB Sumber: TribunNews.com
Polisi tembak mati terduga teroris penyerang Mapolda Riau

ILUSTRASI. Foto pelaku penyerangan Mapolda Riau


TERORISME - PEKANBARU. Dua pelaku penyerangan tergeletak tak jauh dari pintu masuk Mapolda Riau. Satu pelaku yang bertopeng tergeletak terlentang di gedung Dit Intelkam Polda Riau.

Sementara satu pelaku yang lain tergeletak berdekatan dengan pintu pagar. Ciri-ciri pelaku yang kedua berambut ikal gondrong dan berkulit warna gelap.

Sementara polisi masih tetap siaga penuh mengantisipasi kejadian. Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang polisi dibacok orang tak dikenal yang mengenakan topeng di depan Markas Polda Riau, Pekanbaru, Riau, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pria bertopeng itu turun dari sebuah mobil Avanza berwarna putih. Doddy Vladimir, wartawan Tribunpekanbaru.com yang berada di lokasi kejadian, melaporkan, mobil itu lalu langsung menabrak pagar Mapolda Riau.

"Kejadiannya berlangsung cepat. Tiba-tiba turun orang mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang ada di dekat lokasi kejadian," ungkap Doddy.

Akhirnya, polisi melumpuhkan para pelaku dengan timah panas. "Ada dua orang pelaku yang ditembak," ungkap Doddy.

Selain polisi, seorang kontributor televisi nasional mengalami luka-luka karena saat itu dia berada di dekat pagar dan sedang mengambil visual Mapolda Riau.

"Diduga di mobil yang masih terparkir di halaman Mapolda Riau itu ada bom. Tim Gegana sudah turun," tambah Doddy.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dua Penyerang Polda Riau Masih Tergeletak di Halaman Polda Riau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru