PT JIEP Hadirkan Pojok Belajar di Kawasan Industri Pulogadung

Senin, 14 November 2022 | 13:12 WIB   Reporter: Noverius Laoli
PT JIEP Hadirkan Pojok Belajar di Kawasan Industri Pulogadung

PT JIEP Hadirkan Pojok Belajar di Kawasan Industri Pulogadung


KAWASAN INDUSTRI -  JAKARTA. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) terus berkomitmen untuk melaksanakan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) demi terciptanya hubungan baik kepada seluruh stakeholder perusahaan dan sebagai bakti  terhadap keberlangsungan operasional Kawasan Industri Pulogadung kepada masyarakat di sekitarnya.

Kali ini, PT JIEP menjalankan fokus program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan di bidang Pendidikan melalui program JIEP Book Corner dengan menghadirkan suatu pojok belajar dan baca yang diperuntukan bagi anak-anak di wilayah Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Rawaterate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

"Program ini merupakan bentuk realisasi fokus program TJSL kami berdasarkan arahan dari Kementerian BUMN agar seluruh BUMN berfokus pada program TJSL dibidang Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan UMK dan alhamdulillah kemarin kita sudah luncurkan program JIEP Book Corner di 2 (dua) Kelurahan di sekitar Kawasan Industri Pulogadung" Jelas Medik Endra Wahyudi, selaku Corporate Secretary PT JIEP dalam keterangannya, Senin (14/11).

Baca Juga: Danareksa Lakukan Transformasi Kawasan Industri Hijau

Lebih lanjut ia menyampaikan, program ini juga mendapatkan sambutan dan dukungan yang sangat baik dari Lurah Jatinegara dan Lurah Rawaterate melalui karang taruna masing-masing kelurahannya secara aktif berkolaborasi untuk mensukseskan program JIEP Book Corner demi hadirnya pojok belajar bagi anak-anak di sekitar wilayah Kawasan Industri Pulogadung.

"Di Kelurahan Jatinegara JIEP Book Corner ada di RPTRA Jatinegara, di Kelurahan Rawaterate ada di Kantor Kelurahannya dan di Kantor Sekretariat Karang Taruna RW 5, nantinya akan kami terus tambah kehadiran JIEP Book Corner di tempat lainnya" tambahnya.

Baca Juga: Anies Tawarkan Proyek di Ujung Masa Jabatan

Dirinya melanjutkan, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Milik Daerah akan terus berkomitmen untuk menghadirkan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada seluruh stakeholder Perusahaan agar dapat terciptanya iklim usaha yang harmonis dan kolaboratif demi kemajuan Perusahaan dan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru