Agus Yudhoyono dapat dukungan senator cantik DKI

Kamis, 26 Januari 2017 | 11:41 WIB Sumber: TribunNews.com
Agus Yudhoyono dapat dukungan senator cantik DKI


JAKARTA. Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono sempat menyambangi kediaman anggota DPD asal Jakarta, Fahira Idris di Kediamannya, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Agus yang datang bersama Ketua Agus Fans Club (AFC) Tjatur Sapto Edy sekaligus menjenguk Fahira yang tengah menjalani masa pemulihan setelah jatuh sakit akibat kelelahan.

Dalam perbincangannya Tjatur menyampaikan bahwa anggota Senator itu akan memberikan dukungan terhadap pasangan nomor satu itu. Fahira juga berjanji akan mengerahkan seluruh mesin politiknya untuk memenangkan Agus di Pilkada DKI Jakarta 2017 . "Mbak Fahira akan mengerahkan mesin politiknya, dia akan mendukung total Mas Agus," kata Tjatur di Jakarta, Rabu (25/1/2017)

Dijelaskan olehnya, dukungan Fahira terhadap Agus dinilai karena adanya kesamaan program keduanya di berbagai bidang seperti pendidikan, pemberdayaan dan komitmen anti minuman keras.

"Banyak yang cocok, jadi Mbak Fahira akan dukung Mas Agus. Saya yakin Mas Agus bisa meningkat elektabilitasnya karena Mbak Fahira banyak konstituennya di Jakarta," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fahira juga menyediakan bubur khas betawi untuk menyambut para tamunya itu yang terdiri dari pengurus AFC dan juga relawan yang lain.

(Amriyono Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru