Ahok siap dipecat karena menolak dana siluman

Jumat, 27 Februari 2015 | 14:29 WIB Sumber: Warta Kota
Ahok siap dipecat karena menolak dana siluman

ILUSTRASI. Tersengat Sentimen Harga Minyak, Cermati Rekomendasi Saham Medco Energi (MEDC)


JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnawa (Ahok) tetap menanggapi santai meski Hak Angket tersebut sudah bergulir.

Bahkan, ia kembali melontarkan peluru bukti Dana Siluman yang diprakasasi DPRD. "Tadi saya rapat aja sama PAM. Saya kerja ajalah," kata Ahok, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2).

Saat itu Ahok menunjukkan tiga lembar kertas berisi dana siluman pada rekapitulasi UPS pada Suku dinas Pendidikan Tinggi Kota Administrasi Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

"Nih liat, masak beli UPS saja satu unit sampai Rp 5 miliar.Temen saya yang main komputer cangggih aja, pasang UPS untuk 45 kafenya, nggak sampai Rp 100 juta," katanya.

Karena itu, ia menegaskan, siap dipecat demi mempertahankan dana tersebut. "Kalau saya melanggar UU lewat draft silakan pecat saya. Saya tidak apa-apa. Kalau saya harus melanggar UU demi membela uang rakyat saya rela dipecat kok," katanya.

Namun, Ahok sendiri, juga tidak segan untuk melaporkan juga anggota DPRD terhadap penemuan dana siluman tersebut. "Kita tenang saja. Kan dia baru Paripurna, kasih nafas dulu dia," ujar santai Ahok sambil tersenyum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru