kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Dirawat karena kelelahan, Tri Rismaharini masuk ICU


Selasa, 25 Juni 2019 / 15:24 WIB
Dirawat karena kelelahan, Tri Rismaharini masuk ICU

Sumber: Kompas.com | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - SURABAYA. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tengah dirawat di ruang intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Soewandi, Surabaya, Selasa (25/6). 

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser yang saat ini mendampingi Risma, mengatakan, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu mengalami kelelahan. "Karena kelelahan tadi pagi, ibu lalu kontrol ke Rumah Sakit Soewandi dan mendapat penanganan dokter," kata Fikser, kepada Kompas.com, Selasa. 


Hasil pemeriksaan dokter di Rumah Sakit Soewandi, imbuh Fikser, Risma diminta untuk beristirahat sementara waktu. Kondisinya pun saat ini sudah mulai membaik dan tidak ada masalah. Risma juga disebut sudah mulai berkomunikasi dan mengonsumsi makanan. 

Ia menyebut, Risma dilarikan ke rumah sakit murni karena faktor kelelahan atau kecapekan dan tidak ada kaitannya dengan penyakit asma. 

"Jadi, ibu murni kelelahan, kecapekan ya, bukan asmanya kambuh. Makanya sama dokter disuruh istirahat," ujar dia. 

Saat ini, Risma masih mendapatkan perawatan di ruang rawat inap Rumah Sakit Soewandi. "Kondisinya sudah membaik, doakan saja Ibu (Risma) lekas pulih dan kembali bisa beraktivitas seperti sediakala," tutur dia. (Kontributor Surabaya, Ghinan Salman)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Risma Dilarikan ke Rumah Sakit karena Kelelahan, Kondisinya Membaik"




TERBARU

Close [X]
×