Prakiraan Cuaca Kota Bogor Besok, Jumat (5/4), Resmi dari BMKG

Kamis, 04 April 2024 | 16:05 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prakiraan Cuaca Kota Bogor Besok, Jumat (5/4), Resmi dari BMKG

ILUSTRASI. Foto udara kepadatan kendaraan saat diberlakukan rekayasa lalu lintas sistem satu arah di jalur wisata Puncak,Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/6/2023).


PRAKIRAAN CUACA BOGOR - PRAKIRAAN CUACA. Siap-siap, prakiraan cuaca Bogor untuk hari Jumat (5/4) menunjukkan adanya hujan petir sejak siang hari.

Prakiraan cuaca BMKG berikut ini bisa jadi acuan bagi Anda yang berencana beraktivias di luar ruangan sejak siang hingga malam hari.

Langit berawan sepertinya hanya akan bertahan sebelum tengah hari. Setelahnya, langit Kota Bogor akan menurunkan hujan hingga malam hari.

Jumat pagi di Bogor akan dimulai dengan langit berawan, angin tenang, dan suhu yang cukup sejuk di angka 24 derajat Celcius.

Prakiraan Cuaca Kota Bogor, 5 April 2024

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Besok, Jumat (5/4), dari BMKG

Pada pukul 10:00 pagi, prakiraan cuaca BMKG menunjukkan langit semakin berawan diiringi naiknya suhu udara menjadi 28 derajat Celcius sebagai penanda datangnya awan mendung.

Memasuki siang hari, hujan petir mulai muncul pada prakiraan cuaca Bogor besok. Suhu mencapai 29 derajat Celcius disertai hembusan angin 10 km/jam akan terasa.

Jelang sore hari, hujan petir mulai mereda menjadi hujan di level sedang. Suhu udara mulai turun ke angka 27 derajat Celcius. Kondisi ini diprediksi akan bertahan hingga malam hari.

Berdasarkan prediksi BMKG, hujan ringan masih akan terlihat pada pukul 19:00 WIB. Hujan ringan disertai suhu sejuk 24 derajat Celcius akan menemani malam Anda setidaknya hingga pukul 22:00 WIB.

Secara keseluruhan, prakiraan cuaca BMKG untuk Kota Bogor besok meminta Anda untuk bersiap menghadapi hujan. Meski kondisi nyatanya bisa berbeda, tapi tidak ada salahnya untuk tetap waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru