Satrio Rama Mengedepankan Semangat Demokrasi di Musda Hipmi

Sabtu, 07 September 2024 | 23:28 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Satrio Rama Mengedepankan Semangat Demokrasi di Musda Hipmi

Satrio Rama Widyowicaksono, salah satu kandidat ketua pada  Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Jaya 2024. Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Jaya 2024 sukses dilaksanakan pada 27-28 Agustus 2024 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.


HIPMI - JAKARTA. Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Jaya 2024 telah sukses dilaksanakan pada 27-28 Agustus 2024 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Acara ini dihadiri oleh ribuan anggota yang antusias memilih pemimpin baru untuk membawa perubahan positif bagi organisasi.

Satrio Rama Widyowicaksono, salah satu kandidat ketua, menunjukkan komitmen luar biasa dengan mengikuti seluruh proses Musda hingga akhir. 

Ia menekankan pentingnya keterbukaan dan partisipasi aktif dalam pemilihan. Rama juga menunjukkan sikap sportif selama Musda berlangsung.

Baca Juga: Resmikan Posko Pemenangan, Calon Ketua Umum Hipmi Jaya Satrio Rama Susun Strategi

Setelah pengumuman hasil Musda, Rama mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi. Meskipun tidak memenangkan kontestasi, ia bangga dengan proses demokrasi yang telah dijalani. 

"Kami yakin bahwa ada peluang ke depan untuk memastikan bahwa seluruh proses, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan pemilihan, dapat berjalan lebih efisien, menjaga semangat para anggota tetap optimal," ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (7/9).

Musda kali ini berlangsung dinamis dan penuh semangat, dengan pemilihan yang dimulai pada pukul 04.00 WIB tanggal 28 Agustus 2024. Persaingan antar kandidat sangat ketat, mencerminkan komitmen para anggota Hipmi Jaya terhadap demokrasi dalam organisasi.

Ryan Haroen terpilih sebagai Ketua Umum Hipmi Jaya setelah memenangkan suara melalui koalisi dengan dua calon lainnya, Rangga Derana Niode dan dr. Michael Rampangilei (Utu). Satrio Rama menempati urutan kedua dengan perolehan suara yang kuat, sementara Reno Adityo berada di urutan ketiga.

Baca Juga: Satrio Rama Widyowicaksono Resmi Daftar Calon Ketua Umum Hipmi Jaya

Rama juga mengucapkan selamat kepada panitia Musda dan Ketua Umum terpilih, Ryan Haroen. 

Ia menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan berkolaborasi demi kemajuan Hipmi Jaya di masa depan. 

Musda Hipmi Jaya 2024 menjadi momen penting untuk menegaskan komitmen organisasi terhadap prinsip demokrasi dan partisipasi aktif anggotanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru